Wednesday, October 5, 2016

11:10:00 AM - , No comments

Nulis di Lab. Komputer

Ilustrasi lab komputer sekolahan gw. Aslinya kayak warnet game online di kampung.

Mamamia lezatos! Mengawali nulis di bulan Oktober, saya Ardian Dwi Kurnia sebagai siswa yang baik menulis di laboratorium sekolahan pas pelajaran TIK. Dan kurang ajarnya hari ini cuma nulis CATATAN TUGAS PENTING!!!!!

Fak:
Buatlah artikel mengenai salah satu ISP yang beroperasi di Indonesia (bodoamat). Artikel ditulis menggunakan Bahasa Indonesia yang baik. Dengan ketentuan:
1. Dibuat menggunakan bahasa sendiri. (BUKAN COPAS)
2. Artikel menyertakan informasi terkait alamat website, profile, layanan yang ditawarkan dan kelebihan dari ISP yang menjadi objek pembuatan artikel.
3. Artikel ditulis dengan program pengolah kata.

Setelah gw cari ternyata ISP itu semacem penyedia kartu gitu kaya Telkampret, Smartpret, dan temen temen lelet lainnya. War apa war apa? WARBYAZAAHHH (iklan provider eksis menggema)

Semangat ngerjain tugas buat gw sendiri. Karena cewe gw lagi selingkuh dan komputeran bareng selingkuhannya.

0 komentar: