Thursday, May 11, 2017

Libur Ba'da Ujian Nasional

Sehari yang lalu gw baru saja menyelesaikan ujian nasional SMP. Seneng sih seneng, tapi baru 1 hari aja gw udah bosen banget dan ingin mencari kegiatan yang menghasilkan uang.

Gw sempat mikir buat ternak lele, tapi itu ga menghasilkan uang dalam waktu dekat. Trus juga lele itu hewan yang makan tai (ok ini ga ada hubungannya)

Operator Warung Internet (OP Warnet) juga sempat terpikirkan, tapi mana ada warnet yang mau menerima gue sebagai babu hanya selama kurang lebih 2 bulan dan ngga setiap hari berangkat? WARNET MANA?

Hidup ini adalah masalah dan penuh salah. Sekarang masalah gw itu bosen dan pengen kerja yang cepet kaya, sedangkan penuh salahnya itu ga ada kerja yang bikin cepet kaya karena lapangan pekerjaan udah penuh dan gw ga bisa menciptakan lapangan kerja.

Eh bentar...
Menciptakan lapangan kerja?

Mungkin,
Ternak babi ngepet?

0 komentar: