Monday, August 8, 2016

5:57:00 PM - , No comments

Sekolahku (tidak) Berhantu

Jumat, 5 Agustus 2016 gue dapet kabar ada siswa kelas 7D kesurupan waktu pelajaran. Sorenya, dapet kabar lagi ada siswa kelas 7 yang pramuka tiba tiba nangis katanya liat setan. Hari itu gue gak berangkat.

Gue pribadi percaya setan itu ada, tapi ga terlalu fanatik kaya fansnya kangen band.

Pagi ini, gue gak berangkat dan lagi lagi ada yang kesurupan kalo ngga salah 4 murid dan 1 guru.

Lagi lagi pas gue ga berangkat ada kejadian kaya gini. Didalam hati cuma bisa bilang "bgst".

Gue tertarik ngebahas masalah ini karena 6 hari yang lalu, gue ngerilis video gaje yang judulnya "PENUNGGU SEKOLAH". Yang isinya cuma gue lagi jalan menuju kamera dan gue tutup kameranya (video bisa dilihat di sini). Ga ada artinya sama sekali. Dan untung aja ngga ada yang ngaitin video ini sama kejadian di sekolah karena emang video ini ngga ada kaitannya sama kejadian di sekolah :v

Hipotesa temen temen gue aneh. Mereka nyangkut pautin ini sama lukisan penari bali di kelas 9A padahal yang kesurupan itu anak 7D. Lukisan itu matanya bisa ngikutin orang yang ngeliatin dia. Aneh, seni yang keren gitu malah dibilang ada isinya.

Beberapa fakta yang gue ambil dari sumber sumber terpercaya:
-Yang kesurupan anak anak kelas 7D
-Yang pertama kesurupan sering main kuda lumping
-Kesurupannya kaya kuda lumping

Kalo hipotesa gue berdasarkan fakta dilapangan (azek), udah keliatan kan? Ngga ada hubungannya sama lukisan. Mereka iseng iseng aja main gitu terus kesurupan. Eh, berarti disekitar situ ada setan dong? Naah itu kelemahan hipotesa gue, ga bisa jelasin setan mana yang masuk ke anak anak itu.

Dan akhirnya gue cuma bisa berdoa dan berharap semoga aja ga ada gituan lagi, dan kalo ada harusnya pas gue berangkat. Masa 2 kali kejadian gitu gue pas ga berangkat terus? Sialan

0 komentar: