Friday, July 8, 2016

10:58:00 AM - ,, No comments

Mudik Semarang - Gojek dan Delivery Order

Selamat malam. Hari pertama di Semarang niatnya sih mau balapan Gojek, tapi ngga jadi takut terjadi apa apa sama gue :D . Meskipun ngga jadi, gue tetep ngelakuin hal hal konyol sama gojek disana.

Hal konyol yang gue lakuin adalah nyari driver gojek lalu ngikutin dia sampe rumah yang order! Daripada disini cuma makan tidur mending ngikutin driver gojek dong, haha. Gue berhasil ngikutin 3 driver. Mereka ngga tau kalo gue buntutin mereka (maaf ya bang :v). Dan ada 1 yang ngga kekejar gara gara abang gojeknya tau kalo gue buntutin -_- . Dia pake Vario, gue pake Grand. Haduh terpaksa mengalah.

Lalu, gue nyoba delivery order ayam KFC yang pedes banget itu (gue gak tau namanya -_- ). Girang bukan main gue waktu liat abang abang KFC dateng dan rasanya pengen meluk. Ini pertama kalinya gue delivery order! Gue bangga banget bisa delivery order ayam KFC :)

Mudik Semarang - Selamat Malam Semarang

Semarang day 1, senengggg. Plus bonus foto gue pas lagi ngejar gojek:

0 komentar: