Thursday, July 7, 2016

7:26:00 PM - ,, 8 comments

Mudik Semarang - Selamat Malam Semarang

(H+1) Yeey mudik! Sebenernya gue udah mudik ke Susukan, Banjarnegara dari H-1 dan ngga ada momen spesial jadi ngga gue tulis di blog ini, hehe.

***
Mudik Semarang akan terbagi menjadi beberapa part soalnya gue ceritain hari demi hari alias ngga dijamak soalnya panjang. Gue sih udah punya planning banyak di Semarang, jadinya dibikin beberapa part deh!

***
Selamat malam Semarang, ibukota sejuta kenangan dan harapan *cie. Kenapa Semarang? Karena keluarga besar dari ibu beranak pinak dan membuat sarangnya disini. Banyak hal yang bikin gue seneng bisa balik kesini lagi. Dari mulai ketemu saudara, muter muter naik BRT, nginep diwarnet, ngeliatin cewe pake celana yang pahanya keliatan, dan banyak banget hal hal lain yang bikin gue seneng.

Gue selama di Semarang nginep di rumah 'Mbah Ti'. Hal pertama yang gue lakuin disini yaitu NGAPALIN SAKLAR LAMPU. Soalnya disini saklar lampu kadang ngga di tempat yang semestinya. Nih gue tulis tempat saklar dan lampu seblah mana yang nyala:
1. Saklar ruang tamu - ruang keluarga
2. Saklar kamar 1 - ruang tamu + teras
3. Saklar ruang keluarga - kamar mandi (ini yang gue cari -_-)
4. Saklar kamar mandi - dapur :'(
Selain itu sesuai pada tempatnya.

Setelah nemu saklar yang dicari yaitu kamar mandi, langsung gue ngacir ke tempat tersebut untuk boker. Percaya ga percaya selama 3 hari di Susukan gue gak boker sama sekali soalnya disana KAMAR MANDINYA GA ADA PINTU! dan POSISI KLOSET PERSIS DI DEPANNYA! Kebayang ga sih gimana kalo lagi enak enak jongkok tiba tiba saudara yang lain nongol didepan pintu? Dan kalian jangan tanya betapa tersiksanya gue :(

Dan setelah itu gue ngelakuin hal hal yang biasa gue lakuin yaitu nonton TV, nulis, main HP dan jalan jalan. Gue juga lagi nyari spot fotografi serta konsep video selama di Semarang. Kalo ada yang tau, jangan lupa komen yah!

***
Selesai juga tulisan gue malem ini, siap siap buat cerita gue di Semarang yang lain yahhh!
Selamat malem, selamat istirahat juga...

Bonus foto gue (yang ganteng) di rumah mbah:

8 komentar:

Kampret lu masa jauh-jauh ke semarang suka liat tin cewe yg pake celana begituan haha

:v sklar aja di certianin wkwkwkw

Ke pantai Baruna aja bang!

haha maklum di kampung gw ga ada yang begituan :v

siapa tau ada maling mau masuk :v