Sunday, June 26, 2016

2:42:00 AM - ,, No comments

Buka Bersama Orang Kampung

Buka bersama lagi, yay... kali ini sama orang kampung yaitu temen temen gue waktu SD (cuma 6 orang tambah gue, yang lain gatau kemana). Yang tadi sore dateng yaituuuu gue, Daffa, Fayad, Hafidh, Olan, dan Ryan.

Tempat bukber kali ini yaitu di selatan Masjid Syuhada Sumpiuh. Ada bakso sama mie ayam. We choose mie ayam and es campur. Enak dan tidak kenyang yang mendefinisikan keadaan tadi. Seneng juga semuanya lancar. 

Dan ini beberapa hal yang terjadi sore tadi:

Sekitar jam ½4 gue sama Ryan pergi ke Kemranjen buat ngasih tau acara ini ke 2 gembel yaitu Hafidh dan Olan. Dan alhamdullilah mereka bisa dateng. Lalu, meeting point yang semula di masjid deket tempat bukber berubah jadi di rumah Ryan. Dan tempat bukber mau diubah jadi di rumah Ryan juga, tapi ngga jadi soalnya banyak manusia manusia dirumahnya. Akhirnya gue sama orang orang kampung pergi ke tempat itu (gue gak tau namanya). Dan disana kita langsung mesen mie ayam sama es campur dan duduk di sebuah meja persegi panjang. Allahu akbar allahu akbar, adzan maghrib berkumandang dan kami mulai makan. Sebelum mulai makan, sebenernya gue udah set smartphone xiaomi kesayangan buat nge record makan makan para orang kampung. Hasil record tadi udah gue bikin video fastmotion yang bisa kalian liat di sini (instagram). Selesai makan, Olan dengan membara bara maksa kita semua buat ke rumah Daffa.
.
Akhirnya kita semua pergi ke sana. Gue dateng di rumah Daffa dengan hati gembira soalnya ada WiFi gratis (Gue Fakir Kuota). Disana gue dan para orang kampung langsung duduk trus nyalain WiFi dan sholat maghrib. Entah ada apa sama gue, saat masuk ke ruang sholat tiba tiba kepala gue pusing dan keinget banyak banget kenangan waktu gue SD. Soalnya di ruang sholat ini juga ada kenangan kenangan yang menggelikan.

Setelah sholat maghrib, kita duduk di ruang keluarga. Banyaaaak sekali yang kita omongin dan lakuin disana. Youtube, temen yang lain, instagram, main gitar, edit video, kenangan kenangan dari yang aneh sampai yang menjijikan. Yaa pokoknya seneng banget. Terdengar adzan isya dan kita sempetin buat sholat isya dulu. Setelah ngobrol ngalor ngidul sampe mulut berbusa, akhirnya gue, Ryan, Hafidh, Olan pamit pulang (Fayad udah pulang duluan).

Karena Ryan gak bawa motor, akhirnya gue nganter Ryan dulu. Sampe dirumahnya, gue mampir sebentar numpang WiFi-an (gue fakir kuota) buat upload video fastmotion (instagram) gue. Udah kelar upload akhirnya gue pulang juga. Yey!

Akhirnya selesai juga acara “Buka Bersama Alumni SDI Darul Falah angkatan 2” yang hanya diikuti oleh 6 orang alumnus. 2 kata yang menggambarkan perasaan gue tadi yaitu SENENG BANGET. Kita kumpul kumpul lagi, berbagi ilmu, berbagi kebahagiaan, ketawa ketawa bareng, dan gue juga respect banget ke temen temen yang nyempetin waktunya buat acara bukber ini. Kalian masih luar biasa antusiasnya buat ngejaga tali persaudaraan angkatan kita (semoga yang ngga dateng juga kaya gitu).


Semoga dalam waktu deket ini kita bisa kumpul kumpul lagi ya, orang kampung.

0 komentar: