Sunday, August 11, 2019

Berangkat Sekolah 1 Bulan Penuh


Hai semuanya, sebelumnya Selamat Hari Raya Idul Adha yaa (karena entri ini aku terbitin saat Idul Adha). Btw semoga aku gak tambah lebar gara gara banyak makan daging hehe...

Aku seneng banget nih akhirnya selama lebih dari 2 tahun di SMA, aku bisa berangkat sekolah selama satu bulan penuh (udah kaya puasa aja hehe). Pasti banyak yang heran, "apa istimewanya sih?". Jelas istimewa banget dong buat aku.

Berangkat dari siswa pindahan yang males banget berangkat sekolah (karena beban PR, guru yang gak nyenengin, dan tanggungjawab organisasi), aku akhirnya memutuskan buat jadiin kelas 12 ini adalah titik balik kehidupan SMAku ini. Meskipun aku belum bisa belajar intensif buat UN atau buat tes perguruan tinggi, seenggaknya aku bisa ngalahin rasa malesku ini.

Terlepas dari itu, aku juga udah diawasi oleh pihak sekolah soalnya terlalu sering gak berangkat. Tapi aku kalo gak berangkat gak pernah berturut turut sih, biasanya seminggu sekali atau dua kali. Dan aku juga gak mau orang tuaku sedih karena kelakuanku ini, apalagi orang tuaku semuanya guru.

Semoga kedepannya aku tetep rajin berangkat (aamiin), dan mulai bisa belajar buat belajar hehe. Semoga temen temen pembaca gak sering bolos ya. Sumpah rasanya gak tenang banget. Sekarang rasanya lebih tenang, semales apapun sama pelajarannya tetep berangkat aja, lagipula dikelas kan bisa tidur hehe.

Mungkin itu aja yang bisa aku ceritain ke kalian, makasih ya udah mau baca diary diary konyolku :D

0 komentar: