Monday, November 14, 2016

9:32:00 PM - , No comments

Lho Kok Disini?

(Peringkat 31 dari 115 anak) Malam ini bukannya buka buku terus belajar, malah ngalamun aja sambil ngopi. Heran aja sih, bisa bisanya...

Gue Ardian Dwi Kurnia dinyatakan masuk ke kelompok les A1 dengan peringkat 31 (jumlah 32) dengan rincian nilai Try Out 2 sebagai berikut:
Bahasa Indonesia  : 7,00
Matematika            : 4,75
Bahasa Inggris       : 8,60
IPA                           : 4,00

Peningkatan di mapel selain bahasa inggris. Nilai sebelumnya klik disini

Wait... WHAT? Dengan nilai segitu doang sampe semester depan gue bakal les sama siswa siswi 'pinter'? Ini bukan mimpi? Apa mungkin gue emang bibit bibit siswa cerdas? Apa mungkin gue terlalu ganteng? Masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Prinsip gue sih cuma "Usaha, Keyakinan, Berdoa, Percaya Diri, dan Berserah Diri = Sukses"

Dan baru hari pertama aja aroma persaingan di kelompok les ini ketat banget, lebih ketat dari rok SPG mobil Avanza di GIIAS 2016.

Meskipun gue sekedar beruntung di kelompok les ini (peringkat 31 dari 32 siswa), gue harus terus bersaing biar ngga tergeser ke kelompok les lain, dan gue harus tahan banting. Karena ini kelompok terbaik dan akan terus terbaik, jadi gue harus menyesuaikan diri. Semoga grafik nilai gue terus naik, dan sampe ujian gue dapet nilai tertinggi... Aamiin.

(Nulis di angkringan)

0 komentar: