Wednesday, February 14, 2018

Menulis Kembali

Awal tahun 2018, banyak perubahan yang terjadi dalam hidupku. Alhamdulillah semuanya positif. Kedepannya semoga terus ada kemajuan buat diriku sendiri.

Beberapa hari belakangan, aku mencoba menulis diary di sebuah buku. Untuk menemukan gaya menulisku sendiri. Tidak melulu mengikuti gaya tulisan blogger blogger terkenal.

Hari ini aku akhirnya posting lagi di blog ini setelah sekian lama. Beberapa hari yang lalu aku ketemu sama pembaca setia blogku dan dia protes kenapa aku ngga pernah posting lagi. Maaf ya, hehe.

2018 mengejutkan. Dari mulai halaman rumah yang jadi lebih luas, diterima di unit jurnalistik DKC Banyumas, sampe ditinggal sama pacar pun aku alami di tahun ini. Luar biasa, aku mendapat perubahan tidak terduga.

Pengalaman pengalaman yang sudah lalu, satu persatu akan aku ceritakan di blog ini. Tujuan mempublikasikan pengalamanku di blog ini sebenarnya simpel. Hanya agar kenangan kenanganku abadi dan menjadi inspirasi serta pembelajaran buat generasiku dan generasi generasi berikutnya. Hehe..

0 komentar: