Thursday, November 30, 2017

4:28:00 AM - No comments

Random di Akhir November

  Haha, kampret! Selese UAS bukannya gue seneng seneng, malah ditagih tugas. Ini masih H+1 selesai UAS, mungkin H+ H+ berikutnya bakal ditagih remidian! Semoga aja ngga deh, aamiin.

  Tadi siang sebenernya udah niat ngerjain tugas, tapi gue malah ketiduran sampe jam 10 malem. Dengan semangat, terpaksa gue nyalain komputer tengah malem cuma buat ngerjain tugas OR. Sebenernya sih males banget, tapi demi nilai rapor apapun bakal gue lakuin. Haha.

  Tugas ini dibebankan ke gue soalnya gue 2 kali ga ikut penilaian OR, dan sebagai gantinya gue harus ngerjain tugas yaitu ngetik artikel tentang penilaian yang ngga gue ikutin (copas sih, hehe). Dan sekarang (03.50 Pagi) baru selesai 1 materi, bola voli. Masih kurang 1 lagi yaitu pencak silat (masih sempet sempetnya ngeblog).

  Oh iya, postingan ini adalah postingan terakhir gue di bulan November. Kemungkinan bulan Desember sampe Januari postingan gue bakal lebih banyak soalnya banyak waktu luang. Ngga kerasa ternyata 2017 udah mau selesai aja.

  2016-2017 sejauh ini adalah tahun yang paling mengesankan buat gue, dari mulai gue mengenal arti persahabatan, peningkatan kecerdasan otak sementara (karena menjelang UN, haha), Kekeluargaan di sekolah, UN, lulus SMP, masuk SMA, pindah SMA, dll. itu semua berkisar diantara tahun 2016-2017.

  Oh iya, beberapa hari yang lalu ada kejadian konyol. Gue sama temen kekunci di perpustakaan sekolah waktu pulang sekolah. Rasanya malu banget sih, untung sekolahan udah ngga terlalu rame. Semenjak itu gue trauma ke perpustakaan pas jam pulang sekolah.

  Selain itu, gue juga agak khawatir sama nasib gue di sekolah. Biasanya dalam seminggu, gue gak berangkat sehari soalnya sakit. Entah kenapa gue jadi sering sakit dan ngga bersemangat sekolah. Apa mungkin gara gara ngga ada doi yah? Hehe...

  Dan buat nutup artikel random ini, gue pengen ngucapin selamat liburan akhir tahun buat temen temen gue yang mampir dan baca postingan ini. Semoga liburannya menyenangkan yaa! ^_^

0 komentar: